Wednesday, April 6, 2011

3D TV Plus Skype - Aquos Quattron



3D TV Plus Skype - Aquos Quattron... Untuk kesempurnaan menonton melalui televisi ini, konsumen tentunya dibekali kacamata khusus tiga dimensi yang memiliki teknologi liquid crystal shutter system, fungsi auto power off serta 3D/2D mode conversion button. Fitur unggulan lain yang dimiliki Aquos Quattron 3D TV adalah Fine Motion Advanced .....
Mengikuti tren LED TV yang semakin menjanjikan, Sharp Indonesia menghadirkan perangkat hiburan berteknologi 3D lewat Aquos Quattron LED TV di awal 2011 ini.

Kendati televisi 3D masih terbilang hiburan premium di Indonesia, Sharp berkomitmen membawa teknologi ini ke lebih banyak masyarakat Tanah Air dengan menambah model LED TV dengan ukuran yang lebih kecil. Jika sebelumnya LED TV hanya tersedia dalam ukuran besar, kini Sharp menghadirkan Aquos Quattron 3D TV mulai dari ukuran 40 inci, 46 inci, 52 inci hingga 60 inci.

"Kami ingin memperluas pasar 3D TV dengan memperkenalkan ukuran televisi yang lebih kecil sehingga lebih terjangkau di kalangan konsumen," demikian pernyataan Herdiana Anita selaku Marketing General Manager Sharp Indonesia saat acara launching Aquos Quattros 3D TV di Hotel Gran Melia, Jakarta, Rabu (6/4/2011).

LED TV terbaru dari Sharp ini memiliki sejumlah fitur andalan seperti teknologi Quad Pixel Plus, di mana Sharp menambahkan warna kuning ke dalam tiga warna dasar merah, hijau dan biru (RGB), sehingga warna yang dihasilkan lebih solid dan kaya.

Sharp juga menanamkan teknologi UV2A (Ultra Violet Vertical Alignment) pada panel televisi yang menghasilkan triliunan warna dibandingkan televisi konvensional yang hanya memiliki jutaan warna.

Untuk kesempurnaan menonton melalui televisi ini, konsumen tentunya dibekali kacamata khusus tiga dimensi yang memiliki teknologi liquid crystal shutter system, fungsi auto power off serta 3D/2D mode conversion button.

Fitur unggulan lain yang dimiliki Aquos Quattron 3D TV adalah Fine Motion Advanced 100/120Hz yang mampu mengurangi gerakan gambar yang kabur (blur). Selain itu, sebagai salah satu komitmen Sharp untuk melestarikan lingkungan, terdapat ECO button pada remote control yang memungkinkan pengurangan konsumsi energi. Karena dengan menekan tombol ini, televisi akan mati dengan sendirinya jika tidak menerima sinyal setelah 20 menit.

Bukan hanya menampilkan teknologi tiga dimensi, Aquos Quattron 3D TV ini juga dilengkapi koneksi DLNA (Digital Living Network Alliance) Wireless, serta fitur program komunikasi Skype dengan teknologi P2P (peer to peer).

Tertarik dengan produk terbaru Sharp ini? Anda tinggal memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan dan budget. Untuk ukuran 40 inci, Sharp mematok harga mulai dari Rp16 juta. Sementara untuk ukuran 46 inci adalah Rp27 juta, 52 inci Rp38 juta dan 60 inci mencapai Rp55 juta. "Mengingat teknologi yang diusung televisi ini, menurut kami harga yang kami tetapkan masih cukup kompetitif," cetus Herdiana.

Didukung teknologi canggih serta harga yang kompetitif, Sharp berharap bisa menjual hingga 1000 unit Aquos Quattron 3D TV setiap bulannya.
Aquos Quattron, TV 3D Plus Skype

Post: 3D TV Plus Skype - Aquos Quattron; Blog Gadget; Rating: 100%

1 comments:

  1. LED TV terbaru dari Sharp ini memiliki sejumlah fitur andalan seperti teknologi Quad Pixel Plus, di mana Sharp menambahkan warna kuning ke dalam tiga warna dasar merah, hijau dan biru (RGB), sehingga warna yang dihasilkan lebih solid dan kaya.

    ReplyDelete

No Spam Here Please