Thursday, April 14, 2011

iPhone Putih Siap Diluncurkan



iPhone putih akan tersedia di IT&T Inc dan Verizon Communications Inc pada akhir April ini. Dan sebetulnya CEO Apple Steve Jobs pun pernah akan meluncurkan iPhone putih pada saat peluncuran iPhone 4, Juni tahun lalu. Namun peluncuran itu ditunda karena ada masalah dengan perusahaan manufaktur... 

Dua perusahaan Hon Hai Precision Industry Co Ltd (Hong Kong) dan Taiwan Foxconn Technology Group  dikabarkan telah mendapat izin merakit iPhone putih.

Kedua perusahaan itu tutup mulut perihal rencana memproduksi iPhone putih. Demikian juga Apple tidak bersedia memberikan keterangan rinci. Namun sebulan lalu Vice Presiden Marketing Senior Phil Schiller melalui posting di Twitter Maret lalu, menyebutkan bahwa iPhone berwarna putih akan tersedia dalam waktu dekat atau musim semi tahun ini.

Bloomberg melaporkan iPhone putih akan tersedia di IT&T Inc dan Verizon Communications Inc pada akhir April ini. Dan sebetulnya CEO Apple Steve Jobs pun pernah akan meluncurkan iPhone putih pada saat peluncuran iPhone 4, Juni tahun lalu. Namun peluncuran itu ditunda karena ada masalah dengan perusahaan manufaktur.

Banyak operator telelekomunikasi telah bersemangat menjual iPhone putih ini. Tahun lalu pun China Mobile Ltd, operator seluler terbesar di dunia, telah membicarakan dengan Apple, untuk mendapatkan hak distribusi bagi handset.

Lebih dari 16 juta iPhone terjual pada kuartal terakhir 2010. Dan terhitung lebih dari sepertiga dari penjualan Apple di tiga bulan.
 
iPhone Putih Siap Diluncurkan
Post: iPhone Putih Siap Diluncurkan; Blog Gadget; Rating: 100%

0 comments:

Post a Comment

No Spam Here Please