Monday, March 5, 2012

Blackberry PlayBook Lampaui Penjualan iPad



Blackberry PlayBook Lampaui Penjualan iPad - vendor asal Kanada ini harus tetap dalam permainan pasar tablet yang semakin ramai, karena seperti diketahui saat ini PlayBook tidak terjual dengan baik dengan kehadiran iOS dan Android sebagai rival terkuat

Penjualan Blackberry PlayBook memang tidak secemerlang iPad, tapi setidaknya hal itu tidak berlaku di semua toko yang menjual tablet tersebut. Di Best Buy Kanada dan Future Shop, tablet besutan Research In Motion (RIM) itu memecahkan rekor penjualan iPad.

Tablet yang dianggap lelucon oleh banyak orang ini, dilansir Gadgets Gizmos, Senin (5/3/2012), telah berhasil menjual lebih banyak dari pemimpin pasar tablet pada pekan lalu. Meski telah diungkapkan memiliki penjualan yang baik, tapi jumlah pastinya belum dirilis ke publik.

Masih belum jelas faktor yang memicu lonjakan penjualannya, tapi dirilisnya Blackberry PlayBook OS 2.0 pada akhir bulan lalu kemungkinan menjadi salah satu alasannya. Sepertinya pembaruan pada Blackberry PlayBook membuat pengguna memutuskan memberikan kesempatan kedua, karena kini perangkat lunak tablet itu sudah dilengkapi dengan email asli dan aplikasi kalender.

Pencapaian terbaru itu, mungkin membuat vendor asal Kanada ini harus tetap dalam permainan pasar tablet yang semakin ramai, karena seperti diketahui saat ini PlayBook tidak terjual dengan baik dengan kehadiran iOS dan Android sebagai rival terkuat.

Setelah kehilangan kesempatan terlalu banyak dengan PlayBook, RIM kemudian memutuskan untuk memangkas harga tablet tersebut menjadi USD199.
 Blackberry PlayBook Lampaui Penjualan iPad
Post: Blackberry PlayBook Lampaui Penjualan iPad; Blog Gadget; Rating: 100%

1 comments:

No Spam Here Please